Sekarang ini, setiap organisasi berada dalam zaman yang perubahannya sangat cepat. Hanya organisasi-organisasi pembelajarlah yang akan sukses bersama realitas zaman. Kemampuan untuk menggunakan pengetahuan, ide-ide baru, dan penataan perjalanan menuju masa depan yang terencana, akan menjadikan organisasi unggul dan kuat.

Demikian halnya persyarikatan Muhammadiyah, agar tetap menjadi organisasi "berkemajuan" wajib menyediakan alat-alat organisasi yang diperlukan dalam menghadapi inovasi yang cepat dari para pesaing. Kecepatan dan ketangkasan pimpinan persyarikatan harus dalam soliditas yang memberikan energi positif untuk struktur organisasi.

Walau majelis dan lembaga di persyarikatan dirancang dengan berbagai fungsi dan peran yang saling membatasi wewenang, tetapi energi kolaborasi harus selalu diaktifkan dari kesadaran setiap pihak. Soliditas dan kekompakan merupakan kebutuhan dalam meningkatkan kecepatan organisasi.

Setiap aktifis Persyarikatan bukan saja menjadi bagian dari visi organisasi, tetapi juga harus menjadi energi yang membuat kemajuan atas cetak biru organisasi. Oleh karena itu, kesadaran dan keikhlasan setiap pimpinan dan aktifis Persyarikatan untuk berkontribusi dalam setiap harapan dan target organisasi...

Dalam rangka mewujudkan database AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) di bidang dakwah yang meliputi masjid, musholla, TPQ/TPA, Madin dan Majelis Taklim kami berharap kontribusi setiap aktifis dan pimpinan Persyarikatan di tiap level untuk mengisi form online berikuti ini... Klik di sini

Untuk cek data masuk atau input silahkan klik di sini

Matur syukron.

Posting Komentar